Mourinho: “Saya Tahu Cara untuk Menang, Tapi Saya Tak Bermain!”

Berita MUFC – Hanya dalam hitungan hari setelah melakukan comeback menakjubkan di derby, Manchester United bermain buruk dan “menghadiahkan” gelar juara EPL kepada Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dan Jose Mourinho benar-benar marah atas penampilan kurang gairah yang ditunjukkan pemain-pemain Manchester United. Kekalahan atas WBA membuat City memastikan gelar juara. Dan penampilan United benar-benar tak bisa diterima.

Mourinho menyebut timnya sebagai: “Masternya Sepakbola Rumit”. Ia menyindir cara main para pemainnya yang terlalu ingin main berkelas, namun malah mengalami kekalahan. Ia juga mengkritik penampilan tidak konsisten dan sifat terlalu cepat puas pada kemenangan derby yang lalu dari sebagian pemain.

“Saya selalu percaya dengan hasil kerja saya. Saya memenangi 8 gelar, 3 Premier League, dan terakhir saya menjuarai EPL bukan 20 tahun lalu. Itu hanya 3 tahun lalu dan saya selalu tahu cara untuk menang. Saya yakin pada kemampuan saya, sayangnya saya tidak bermain.,” ujar Mourinho menyindir penampilan timnya sendiri.

“Mungkin karena saya sudah memenangi 8 gelar, saya tak terlalu puas dengan kemenangan di derby. Itu hanya 3 poin biasa. Itu tidak membuat saya super-senang. Dan menurut pendapat saya, ada beberapa pemain yang terlalu berlebihan merayakannya. Ada banyak pemain yang terlalu cepat puas. Dan selama seminggu ini, hal itulah yang coba saya lawan.”

“Menurut pengalaman saya, tim tidak akan memenangi gelar liga tanpa penampilan yang konsisten. Kita memang menang dengan kualitas yang kita miliki, namun itu percuma bila tidak diiringi dengan konsistensi di semua aspek, penampilan maupun mental. Satu hal yang harus kami lakukan: meningkatkan konsistensi.”

Simak berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: sport360.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com