Mourinho: Saya Tak akan Pensiun di Manchester United

Berita MUFC Kontradiksi dengan pernyataannya beberapa waktu yang lalu, di mana Jose Mourinho mengatakan ingin melatih Manchester United dalam waktu yang lama. Kemarin, di depan TV Perancis ia mengaku tak ingin pensiun di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pernyataannya ini membuat khawatir pendukung MU. Pasalnya, kontrak Mourinho akan berakhir akhir musim depan. Jika tidak diperpanjang, ia bisa pergi dan Manchester United harus memulai segalanya dengan manajer baru lagi.

Sejauh ini, penampilan Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho terlihat menjanjikan. Mereka meraih 3 gelar musim lalu. Dan musim ini, dari 8 laga, Manchester United masih belum terkalahkan. Dan hanya kebobolan 2 gol. Para fans berharap, Mourinho bisa membentuk rezim yang baru, setelah era Fergie.

Pria Portugal berusia 54 tahun itu pernah mengaku hidupnya di kota Manchester tidak menyenangkan karena harus tinggal jauh dari keluarga. Kepada TF1 ia mengatakan, “Hal yang bisa saya katakan, saya masih menjadi pelatih dengan ambisi, dengan gairah untuk melakukan segala yang baru. Dan saya merasa yakin, saya tidak akan mengakhiri karier saya di sini.”

Reporter lalu bertanya, apakah yang dimaksudkan Mourinho adalah Manchester United? Dan ia pun menjawab: “Ya!”

Mourinho mengindikasikan keinginannya berkarier di PSG. Ia berkata, “Suatu hari yang telah lalu, anak saya yang tinggal di London pergi ke Paris, bukannya ke Manchester, untuk menonton pertandingan.”

“Karena di Paris, ada sesuatu yang spesial. Magis, kualitas, anak-anak muda. Itu sungguh fantastis!”

Mourinho memang dikenal sebagai sosok yang tak pernah bertahan lama di sebuah klub. Ia tak pernah bertahan lebih dari empat tahun melatih sebuah klub.

Duncan Castles, seorang yang sering memberikan informasi akurat dari dalam tim United mengatakan, tidak benar Jose Mourinho akan menandatangani kontrak baru. Malahan belum ada pembicaraan ke arah itu.

Juga disebutkan Mourinho merasa frustasi dengan CEO Ed Woodward yang terlalu birokratis dan kurang efisien dalam memimpin organisasi.

Apakah ini berarti musim depan adalah musim terahir Mou bersama pasukan Setan Merah?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com