Mourinho: Saya Tak Bisa Menjamin Rooney Ada di Sini Musim Depan

Berita MUFC  Manajer Manchester United punya cara yang unik untuk menjawab pertanyaan wartawan di seputar masa depan Wayne Rooney.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kapten Manchester United itu kini kembali dikabarkan akan pindah ke Liga Cina. Dan ketika ditanyakan mengenai kabar itu, Mourinho menjawab, “Kalian harus bertanya tentang hal itu kepadanya. Tanyakan itu padanya.”

“Tentu saja saya tak bisa menjamin ia akan tetap berada di sini musim depan. Saya bahkan tak bisa menjamin saya tetap berada di klub ini minggu depan. Jadi, bagaimana bisa saya menjamin seorang pemain akan berada di sini musim depan?”

“Apa yang bisa saya jamin dari Rooney adalah jika suatu hari nanti ia meninggalkan klub ini, itu pasti bukan karena saya. Itulah satu-satunya yang bisa saya jamin.”

“Saya tak akan pernah bisa memaksa seorang legenda keluar dari klubnya. Jadi untuk menjawab pertanyaan kalian, kalian harus bertanya padanya. Itu bukan pertanyaan bagi saya. Karena bagi saya, saya sangat senang ia berada di sini.”

Manchester United kini sedang mempersiapkan diri menghadapi pertandingan kedua melawan St Etienne di Liga Eropa. Pada leg pertama, mereka unggul 3-0. Dan pada leg kedua, banyak orang yang berharap bisa menyaksikan Rooney kembali turun sebagai starter.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com