Mourinho: ‘Saya Tak Perduli Apa Kata Orang’

Berita MUFC – Setelah kemenangan menghadapi Liverpool, Manajer Manchester United tetap saja dikritik karena mengadopsi permainan defensif musim ini walau Mourinho selalu berpendapat bahwa timnya selalu mengendalikan permainan dan layak menang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


“Kami bisa membagi bagian – babak pertama United dan Liverpool kedua tapi menurut saya babak pertama kami seimbang dengan gol dan lebih berbahaya.

“Di babak kedua – menurut pendapat saya, dan mungkin orang-orang memiliki pendapat yang berbeda – adalah Liverpool yang mengendalikan bola dan United menguasai permainan tanpa bola.

“Tim kami selalu memegang kendali, bahkan di set-piece, corner, situasi berbahaya yang kami kendalikan jadi saya pikir kami pantas mendapatkannya.

“Melawan Liverpool jika Anda bermain buruk saat memiliki bola, Anda bisa berada dalam masalah. Di babak kedua itu bukan niat kami – saya tidak bisa mengatakan ini sesuai rencana. Liverpool membuat kami ke situasi defensif namun kami tetap mengendalikannya. kinerja yang bagus oleh kami dengan dua bagian yang berbeda.

“Jika orang tidak berpikir kita pantas mendapatkannya, saya tidak peduli.

“Saya sedikit lelah, kami memiliki pertandingan pada hari Selasa Saya tidak peduli apa yang orang katakan .. para pemain bahagia, saya bahagia.”

United tidak bisa menikmati kemenangan atas Liverpool berlama-lama menginggat ada pertandingan yang sama pentingnya. Mereka akan kembali ke laga Liga Champions di pertengahan pekan, dengan Sevilla dijadwalkan berada di Old Trafford untuk pertandingan leg kedua 16 besar.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com