Mourinho Sesalkan Kartu Merah Bailly

BeritaMUFC.com  Manajer Manchester United, Jose Mourinho sesalkan kartu merah Eric Bailly ketika United bertandang ke St. Etienne di mana United berhasil menang 1-0 dan lolos ke babak 16 besar Liga Eropa dengan aggregat 4-0.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bailly mendapatkan kartu kuning keduanya di menit 63 setelah dianggap melanggar dengan melakukan pelanggaran terhadap Romain Hamouma, tiga menit setelah dia mendapatkan kartu kuning pertamanya dengan melanggar pemain yang sama.

Itu menjadi kartu kuning ketiga yang diterimanya di kompetisi Liga Eropa, yang otomatis akan membuatnya absen di leg pertama 16 besar. Ditanya soal terusirnya Bailly, Mourinho mengatakan lewat web resmi klub:

“Hamouma memiliki kualitas yang baik, namun dia terlalu banyak melakukan diving dan simulasi, jadi dia terlibat dalam situasi ini.”

“Eric tidak bisa memainkan pertandingan pertama di babak berikutnya. Tapi Rojo akan main dan dia bermain bagus dan semoga Jones juga akan segera kembali.”

“Satu pemain absen, dan ini kesempatan untuk pemain lainnya.”

United lolos ke babak 16 besar Liga Eropa, namun sampai berita ini ditulis belum ditentukan akan bertemu siapa mereka di babak 16 besar tersebut.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com