Mourinho Setujui Harga Gelandang Ini!

iklan mufc agustus2

Berita MUFC  Jose Mourinho ingin Manchester United membereskan masalah transfer pemain sebelum pra-musim dmulai. Dan gelandang ini sangat serius diminati Jose Mourinho. Ia dianggap pemain yang paling tepat untuk mendampingi Paul Pogba di lapangan tengah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tiemoue Bakayoko juga teman dekat Anthony Martial. Kedatangannya tentu akan memperkuat France Connection di Manchester United, apalagi jika Antoine Griezmann dan Mbappe jadi datang di musim panas nanti.

MEN Sports mengklaim, pemain 22 tahun itu tertarik bermain di Manchester United jika klub Inggris itu berhasil meraih tiket Liga Champions di musim depan. Musim ini, ia membawa Monaco bertahan di puncak Klasemen Liga Perancis. Dan di Liga Champions ia masih melaju bersama Monaco di perempat final.

Mourinho ingin pemain ini sebagai pengganti Michael Carrick dan kabarnya, Ed Woodward sudah berhasil mengamankan tanda tangannya. Sebelumnya, Bakayoko dikatakan memiliki banderol 40 juta pounds, namun Monaco menaikkan harganya menjadi 52 juta pounds. Mourinho tak keberatan untuk membayar harga itu.

Musim ini, Bakayoko telah tampil 41 laga dan mencetak 3 gol dan beberapa assist untuk Monaco musim ini.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (Apd)

Sumber Gambar: www.africatopsports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com