Mourinho Sindir Peringkat 2, 3, dan 4 Premier League

BeritaMUFC.com Mourinho merasa senang setelah Manchester United menang 2-0 atas Ajax di final Liga Europa di musim yang menyulitkan selama karirnya tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di pertandingan itu, Manchester United hanya 31% penguasaan bola, dengan Ajax mendominasi bola namun berjuang untuk menciptakan peluang berbahaya. Dari 17 tembakan  ke gawang, hanya tiga yang sesuai target dibuat oleh Ajax.

United hanya melakukan tujuh tembakan ke gawang, namun empat dari mereka mengarah ke gawangdan  dua berhasl menjadi gol. Dan Mourinho sangat senang dengan tampilan pragmatis timnya, mengklaim bahwa “seniman sepak bola tidak memenangkan gelar”.

“Jika Anda dominan di udara Anda pergi lama. Ada banyak seniman dalam sepak bola namun mereka tidak memenangkan banyak gelar, “katanya.

“Kami tahu di mana kami lebih baik dari mereka dan kami memanfaatkan kelemahan mereka.”

“Kami lebih suka mencapai Liga Champions dengan cara ini daripada finis di urutan keempat, ketiga atau kedua. Kami punya target, kami kembali ke Liga Champions dengan memenangi gelar, sebuah gelar penting. Klub sekarang memiliki setiap gelar di dunia sepak bola. Kami berjuang keras untuk ini sejak awal.”

“Kami selalu berpikir bahwa kami bisa memenangkan Liga Europa dan kami sangat senang, kami bermain dengan cerdas, kami melakukannya dengan cara yang nyaman, kami jauh lebih kuat dari mereka.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar  http://www.independent.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com