Sindir Alexis Sanchez dan Antoine Griezmann? Mourinho: Kalian Harusnya Pilih LA Galaxy!

iklan mufc agustus2

Berita MUFC  Bos Manchester United, Jose Mourinho mengeluarkan pernyataan pedas yang menyindir Alexis Sanchez dan Antoine Griezmann.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho secara tegas telah menyatakan hanya mau membeli pemain yang berfokus pada prestasi klub, bukannya pada cuaca atau kota di mana klub itu berada. Sebelumnya, Antoine Griezmann mengeluhkan cuaca di kota Manchester, ketika ditanya oleh wartawan tentang kemungkinannya pindah ke Manchester United.

Sementara itu, kemarin Alexis Sanchez dalam sebuah wawancara mengatakanakan memprioritaskan klub yang bermain di London. Sanchez memang dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, setelah tak nyaman berada di Arsenal. Kedua klub itu memang berada di London. Manchester United juga sempat diisukan tertarik mendatangkan Sanchez. Pemain Chile itu habis kontraknya di akhir musim depan. Dan Arsenal bersedia melepasnya ke klub yang mau membayar sebesar 50 juta pounds.

“Jika ada pemain yang bilang ingin bermain di London, maka selamat menikmati London. Kami tak menginginkanmu!” ujar Mourinho. “Harusnya jika kamu mempertimbangkan kota di mana kamu nyaman tinggal, kamu harusnya memilih Los Angeles!”

“Klub LA Galaxy harusnya menjadi pilihan kalian, lalu kalian bisa juga memilih klub Vitoria Setubal di Portugal. Kalian bisa ke pantai setiap hari. Di sana ada banyak tempat yang indah untuk dikunjungi. Kami hanya menginginkan para pemain yang serius saat pertama kali kami datang kepadanya.”

“Kami menginginkan pemain yang seperti itu. Ketika Tuan Woodward menghubungi pemain atau agennya, kami pastikan orang itu memang punya impian pindah ke Manchester United, ke klub ini.”

“Inilah jenis pemain yang kami inginkan. Jika kalian tak mau bergabung dengan kami, maka semoga beruntung dengan klub yang lain!”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.joe.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com