Mourinho Sudah Kantongi Kelemahan Liverpool

Berita MUFC – Jelang laga melawan Liverpool, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah mengantongi kelemahan Liverpool.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mengakui bahwa Liverpool adalah tim yang bagus, namun masih memiliki kelemahan. Mourinho juga mengakui, timnya masih punya kelemahan.

Liverpool adalah tim terbaik kedua di Liga dalam hal menyerang. Mereka telah mencetak 67 gol. Ini 11 gol lebih banyak dari Manchester United yang mencetak 56 gol sejauh ini. Dalam hal pertahanan, Liverpool berada di bawah Manchester United dengan 10 gol lebih banyak kebobolan. Liverpool telah kebobolan 32 gol sedangkan MU 22 gol.

“Mereka tim yang bagus, tapi punya kelemahan,” ujar Mourinho. “Mereka bukan tim yang sempurna. Meski cukup bagus dan itulah sebabnya mereka berada di posisi mereka sekarang di Premier League yang sulit.”

“Kami sama-sama tim yang bagus dan punya kelemahan.”

“salah satu kualitas bagus saya sebagai seorang pelatih adalah saya selalu mengetahui dengan jelas kelemahan tim lawan. Terkadang, saya akan menyembunyikannya, tetapi terkadang juga saya akan menunjukkannya.”

“Baik MU maupun Liverpool, kami sesungguhnya hampir serupa di Premier league. Di Liga Champions, mereka sudah memastikan lolos ke perempat final. Sementara kami masih membutuhkan satu laga penting lainnya. Jadi, dalam hal ini mereka lebih unggul dari kami.”

“Di Piala FA, kami lebih membuat kemajuan dari mereka. Jadi, bisa dibilang kami berimbang.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com