Mourinho: “Tak Ada Waktu untuk Menangis!”

Berita MUFCKalah 0-1 dariBayern Munchen di Allianz Arena tidak membuat Jose Mourinho sedih. Menurutnya, Manchester United sudah harus bersiap untuk menghadapi EPL yang dimulai Jumat mendatang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho menurunkan para pemain muda di babak kedua, untuk menyimpan tenaga bagi skuat asuhannya yang harus menghadapi Leicester City di Old Trafford Jumat yang akan datang.

“Pekan ini kami harus mengelola tenaga dengan baik, hingga kami akan bugar pada Jumat besok di mana Premier League dimulai. Kami bermain demi meraih angka dan itu akan kami lakukan dengan stok pemain yang tersisa,” jelas Mourinho.

“Tak ada waktu untuk menangis. Para pemain yang berlibur, tak akan ada di sini pada Jumat besok. Karena itu kami harus menggunakan pemain yang tersedia, dengan mental yang sudah dipersiapkan.”

Mourinho merasa senang, tur pra-musim sudah diselesaikan oleh timnya. “Syukurlah ini berakhir. Sungguh pra-musim yang berat. Para pemain kami sungguh brilian. Mereka sudah melakukan apapun yang bisa mereka berikan.”

Mengenai nomor 10 yang digunakan Rashford, Mourinho memastikan nomor tersebut akan dimiliki sang bintang muda.

“Rashford memang menginginkan nomor itu. Dia menginginkannya.”

“Tentu selama ini dia menaruh hormat pada Rooney dan Ibrahimovic. Namun ia menunggu dengan sabar dan sekarang nomor itu kosong.”

“Ini hal yang fantastis untuknya. Maka mari kita berikan nomor itu untuknya.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com