Mourinho Tak Ambil Pusing Siapa Lawan MU di babak 16 Besar

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Manchester United lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dan Jose Mourinho mengaku tak ambil pusing siapa lawang mereka di baba 16 besar nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Jose Mourinho lebih memilih fokus untuk kompertisi di Inggris, karena babak 16 besar Liga Champions masih bulan Februari. Untuk itu Mourinho ingin fokus ke Piala Liga dan Premier League plus Piala FA di bulan januari nanti.

“Saya bukan orang paling beruntung dengan hasil undian, lebih baik saya diam dan saya melupakannya karena kami baru bermain di bulan Februari.” Kata Mourinho ketika diminta siapa lawan yang ingin dihadapinya.

“Sampai saat itu saya harus berkonsentrasi pada kompetisi Inggris, saya rasa tidak masalah siapa tim yang kami dapatkan dalam undian.

“Tim itu tidak akan senang bermain melawan kami, saya kira tidak.”

Siapa pun lawannya, yang jelas lawan United lebih berat dibandingkan lawan-lawan mereka di fase grup.

Undian untuk 16 besar Liga Champions berlangsung pada senin. Sementara United akan kembali beraksi pada hari Minggu di Premier League melawan saingan berat Manchester City.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com