Mourinho Tak Ingin Wenger Dipecat

Berita MUFC  Bos Manchester United Jose Mourinho mengeluarkan pembelaan untuk rivalnya di Arsenal. Mourinho mengaku tak ingin melihat Arsene Wenger dipecat.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho sebelumnya dikenal karena perseturuannya dengan manajer asal Perancis itu. Mourinho bahkan pernah menyebut Wenger sebagai, “Manajer spesialis gagal.” Musim ini, Wenger menghadapi tuntutan berat dari fans Arsenal agar dirinya pergi dari Emirates Stadium. Hal ini menumbuhkan rasa simpati dari Mourinho.

“Sejujurnya, saya ingin Wenger mempertahankan pekerjaannya di Arsenal. Sungguh.”

“Saya pikir, Arsene adalah contoh terakhir dari manajer yang mampu menghadirkan kestabilan pada sebuah klub dalam jangka waktu yang lama. Sir Alex Ferguson melakukannya di United. Mereka akan pergi, saat mereka sendiri yang memutuskannya.”

“Sepakbola telah berubah. Mustahil bertahan di sebuah klub dalam waktu yang sangat lama. Jika Anda gagal, maka Anda harus pergi. Ini sungguh menyedihkan.”

“Ketika Anda telah berada di sebuah klub lebih dari 20 tahun, Anda pasti tahu bahwa tidak mungkin setiap tahun Anda akan meraih kesuksesan. Bahkan Sir Alex memahami itu.”

Kedua tim akan bertemu nanti malam. Mampukah Mourinho memperpanjang rekor tak terkalahkannya saat menghadapi tim Wenger atau sebaliknya, Wenger yang mampu meraih kemenangan pertama dari tim yang diasuh Mourinho?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.101greatgoals.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com