Pundit Bilang, Mourinho Tak Inginkan Pemain Arsenal Ini

Berita MUFC  Pundit Duncan Castles mengaku memiliki informasi akurat terkait siapa pemain yang diincar Jose Mourinho untuk Manchester United musim depan. Dan ia menolak spekulasi yang mengatakan bos MU itu sedang mengincar jasa pemain Arsenal, Mesut Ozil.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ozil akan habis kontrak di akhir musim. Mourinho dirumorkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Real Madrid itu. Tetapi menurut Daily Cannon, Castles mengatakan “Mourinho memang menyukai Ozil sebagai pemain. Ia memiliki kombinasi antara kreativitas dan kecerdasan taktik yang mana memang disukai Mourinho.”

“Namun menurut informasi yang saya peroleh, Ozil bukanlah pemain yang ia rencanakan untuk direkrut musim depan. Mourinho merasa sudah cukup puas dengan area itu.”

“Mourinho ingin membenahi area sayap dengan pemain yang punya kecepatan. Dan itu bukanlah kelebihan Ozil.”

Pundit itu merasa yakin, dengan kehadiran Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Jesse Lingard, dan bahkan Paul Pogba, Mourinho sudah tidak membutuhkan Mesut Ozil. Kedatangan Ozil hanya mungkin dilakukan jika Manchester United melepas salah satu pemain yang sudah mereka miliki di area itu.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: indianexpress.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com