Mourinho Tak Mau Tinggalkan Wawancara, Sebelum Sebut Satu Nama Ini

Berita MUFC – Bukan awal yang buruk bagi Manchester United meraih kemenangan 2-1 atas Leicester City di laga pembuka EPL musim ini. Gol MU dicetak Paul Pogba melalui titik penalti dan Luke Shaw.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Usai laga, Jose Mourinho menghadiri sesi wawancara dengan media. Ia mengeluarkan beberapa pernyataan tentang jalannya pertandingan. Salah satu hal yang menarik, Mourinho tak mau meninggalkan para jurnalis sebelum mengeluarkan pujian buat satu pemain United.

“Saya tak ingin meninggalkan Anda semua sebelum mengatakan sesuatu tentang Andreas Pereira. Ia mengawali karier di bangku cadangan dan menjadi sayap kanan di Valencia, ia kini datang dan bermain di Old Trafford dengan penampilan yang fenomenal!” ujar Mourinho.

Pemain 22 tahun itu benar-benar menunjukkan kemampuannya sebagai maestro di lapangan tengah. Ia menutupi ketidakhadiran Nemanja Matic dengan bagus. Bersama Pogba dan Fred, ia membuat lini tengah Manchester United terlihat solid saat bertahan dan kreatif dalam melakukan serangan balik.

Ini adalah berkah tersendiri bagi Mourinho, karena ia berarti telah menemukan pengganti Matic yang musim lalu dipaksa bekerja keras dan hampir selalu menjadi starter bagi United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  mufclatest.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com