Mourinho tak Perduli Rivalitas MU-Liverpool

Berita MUFC – Pertemuan Sabtu yang ditunggu-tunggu di Old Trafford akan menjadi pertemuan ke-200 United dengan Liverpool di semua kompetisi yang membentang kembali ke tahun 1894 – namun bos tersebut mengecilkan arti penting dari persaingan bersejarah tersebut.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


“Dalam mentalitas saya, setiap pertandingan sama,” katanya pada konferensi persnya.

“Saya tidak begitu bagus dalam budaya itu – ‘persaingan ini istimewa, pertandingan itu spesial’. Aku tidak pernah sangat baik dalam hal itu. Saya tidak pernah melihat AC Milan merupakan saingan terbesar, saya tidak pernah melihat Atletico [Madrid] sebagai musuh, saya tidak pernah melihat Spurs atau Arsenal sebagai saingan besar, saya tidak pernah menjadi ahli dalam hal itu.

“Bagi saya ini hanya pertandingan besar, dua klub bersejarah, tidak hanya di Inggris, tapi juga di dunia. Pada saat ini, ada poin penting untuk empat besar, poin penting untuk posisi kedua, yang lebih baik dari posisi ketiga atau keempat.”

“ Saya masih tidak melihat beberapa pertandingan sebagai lawan spesial. Ini hanya pertandingan besar, karena kita berbicara tentang dua klub besar. ”

Dengan selisih dua poin, tentu Mourinho sangat berharap timnya meraih hasil maksimal sehingga peringkat kedua masih bisa diamankan dan bisa fokus ke FA Cup dan Liga Champions, dua kompetisi yang masih berpeluang didapatkannya.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (JN)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com