Mourinho Tak Tutup Kemungkinan Depay Kembali

Berita MUFCLaporan dari Sportsmole menyebutkan, Jose Mourinho sedang mempertimbangkan untuk memulangkan Memphis Depay ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Memphis Depay kini bermain di Lyon. Ia dijual seharga 16 juta poundsterling, sekitar satu setengah tahun yang lalu. Ini hanya separuh dari pembelian Depay oleh MU dari PSV.

Depay dibeli oleh Louis van Gaal setelah sebelumnya menjadi top skorer di Liga Belanda. Dua musim di Old Trafford, tak cukup bagi Depay untuk menunjukkan kebintangannya. Sepak bola Belanda sangatlah berbeda dengan Liga Inggris.

Depay hanya mencetak 7 gol dalam 53 penampilannya bersama United. Gagal mendapatkan tempat di bawah Mourinho, Depay kemudian dijual ke Lyon dengan klausal pembelian kembali.

Jose Mourinho masih menyimpan harapan, Depay dapat mengembalikan kepercayaan dirinya di Liga Perancis, dan bermaksud memulangkannya ke MU.

Di Lyon, musim lalu Depay menunjukkan talentanya. Pemain 24 tahun itu mencetak 19 gol dan 13 assist di Ligue 1. Penampilannya kemarin saat Lyon membungkam Manchester City di Eitihad Stadium juga cukup memukau.

Mourinho pun yakin, pintu MU masih terbuka bagi Depay. “Ia sangat potensial. Saya rasa Louis van Gaal sudah melakukan pekerjaan bagus saat mendatangkannya ke Manchester United,” ujar Mourinho.

“Ia bermain bagus di Belanda, namun sepakbola Belanda berbeda dengan di sini. Tapi LvG dan MU sudah benar merekrut dia.”

“Ia memang tidak sukses dalam 18 bulan di sini, tetapi ia masih sangat muda. Sangat penting bagi United agar tetap memiliki kendali terhadap dirinya, dan mari berharap ia bermain sangat, sangat, sangat bagus di Lyon. Lalu mengapa tidak kembali ke Manchester United? Semua orang di sini menyukainya.”

Depay sendiri mengakui menyesal karena telah menyia-nyiakan kesempatan bermain di United. Ia yakin, para fans Manchester United belum melihat yang terbaik dari dirinya.

Terkadang, kesempatan kedua datang menghampiri kita. Pastikan saja, saat itu datang, kita sudah bersiap…

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(YG)

Sumber Gambar:  https://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com