Mourinho Tak Yakin Alexis Sanchez Bermain di Tour Pra-Musim

BeritaMUFC – Seperti yang kita ketahuit bahwa Manchester United berangkat tanpa Alexis Sanchez pada tur pra-musim mereka dan Jose Mourinho berbicara tentang situasinya sebelum pertandingan pertama mereka.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho tidak yakin apakah Alexis Sanchez akan dapat tampil dalam tur pra-musim Manchester United di Amerika Serikat.

Sanchez tidak dapat melakukan perjalanan dengan pasukan pada hari Minggu karena terganjal visa, efek dari hukuman 16 bulan penjara yang ditangguhkan padanya akibat penggelapan pajak pada bulan Februari. Sanchez terhindar dari hukuman penjara karena dia menjadi terpidana pertama kalinya dan hukumannya kurang dari dua tahun.

United berharap pemain berusia 29 tahun akan mendapat manfaat dari libur musim panas pertama dalam lima tahun, setelah bermain di Piala Dunia, dua Copa Amerika dan Piala Konfederasi dengan Chili dalam beberapa tahun terakhir. Namun, penampilan berikutnya untuk United bisa menjadi pertandingan persahabatan terakhir mereka di Bayern Munich pada 5 Agustus, yang hanya lima hari sebelum partai pembuka Liga Premier mereka melawan Leicester.

“Saya tidak tahu,” kata Mourinho ketika ditanya apakah Sanchez akan terbang ke Amerika Serikat.

“Sungguh buruk, sangat sedih, tidak baik baginya, api juga bagi saya dan persiapan tim. Tidak baik untuk siapa pun tetapi tidak ada yang harus disalahkan.

“Klub sedang melakukan upaya. Saya menghormati pihak berwenang AS dalam proses visa mereka, tetapi semoga dia bergabung dengan kami nanti karena itu bisa menjadi penting untuk mempersiapkan Martial, Alexis dan Mata, yang merupakan pemain yang kami miliki di lini depan untuk start musim ini.

“Tidak ada Lukaku, Lingard, maupun Marcus Rashford, jadi itu akan sangat buruk.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com