Mourinho Tantang Pogba Ajukan Permintaan Pindah

Berita MUFCHubungan Jose Mourinho dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba tampaknya semakin meruncing.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho sesungguhnya mencoba untuk meredakan situasi dengan memainkan Pogba sebagai starter dan sekaligus menjadikannya kapten di laga pertama EPL musim ini, menghadapi Leicester City.

Pogba bermain cemerlang pada laga itu. MU menang 2-1 dan Pogba mencetak gol pertama United dari titik penalti. Usai pertandingan, Jose Mourinho mengeluarkan pujian setinggi langit untuk Pogba. Mourinho menyebut Pogba bak “monster” yang bermain tak kenal lelah menerror pertahanan musuh.

Sayangnya, Pogba justru menunjukkan hal sebaliknya. Ia tampak mengeluarkan pernyataan yang mengindikasikan bahwa ia tidak bahagia di MU dan ingin pindah ke Barcelona. Ia juga mengatakan takut berkomentar jujur, karena takut mendapatkan denda.

Pernyataan Pogba ini membuat Mourinho marah. Menurut The Sun, Mourinho bahkan sudah mengatakan dengan jelas kepada Pogba, jika sang pemain benar-benar ingin pindah dari klub, ia harus mengajukan permintaan pindah secara jantan.

Biasanya, pemain yang mengajukan permintaan pindah ini, akan membuat kecewa supporter dan mendapatkan sambutan yang kurang baik, sebagai konsekuensi permintaannya itu.

Wayne Rooney dulu pernah juga melakukannya, namun ditolak Sir Alex Ferguson. Rooney ingin pindah ke Chelsea. Para fans pun sempat mencemooh Rooney setiap turun bertanding, sampai Roo kemudian menandatangani perpanjangan kontrak dan meminta maaf kepada fans.

Apakah Pogba berani melakukan hal yang sama?

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com