Mourinho Tawarkan Posisi Staf Pelatih bagi Carrick

Berita MUFC Michael Carrick telah pulih dan Jose Mourinho menjamin bahwa masa depan sang kapten akan tetap berada di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Carrick absen sekitar 1,5 bulan untuk merawat masalah jantungnya. Dan selama dalam perawatan itu, Jose Mourinho mengaku telah menawarkan pekerjaan baru bagi Carrick. Tahun depan Carrick akan berusia 37 tahun. Usia yang sangat tua untuk ukuran pemain sepakbola. Ditambah dengan masalah jantung yang dialaminya, sepertinya hari-hari Carrick sebagai pemain bola akan segera berakhir. Kebetulan, kontraknya akan berakhir di akhir musim nanti.

“Michael sebagai sebuah sosok, lebih penting dari Michael sebagai seorang pemain. Kami memberikan waktu baginya untuk bersantai, memulihkan diri, merasa nyaman dengan dirinya, lalu mengambil keputusan: apakah ia ingin bermain atau berhenti bermain,” kata Mourinho.

“Ia tahu bahwa saya punya kursi pelatih untuk dirinya, jika ia memang ingin dan kapan pun ia ingin. Ada kursi di kantor untuknya. Saya menginginkan itu, dewan juga, para pemilik juga.”

“Michael berada di posisi nyaman. Masa depannya bersama kami. Saat ini, ia masih ingin bermain hingga kontraknya habis. Ia telah pulih. Dan ia bisa menjadi alternatif yang lain bagi kami.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com