Mourinho tegaskan Pentingnya Marouane Fellaini di Tim Manchester United

BeritaMUFC – Jose Mourinho akhirnya bicara tentang seberapa pentingnya Marouane Fellaini di tim Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Gelandang asal Belgia ini bergabung dengan Red Devils dari Everton di era David Moyes, pada 2013. Dan sejak itu, ia menjadi sosok pelengkap di Old Trafford.

Fellaini terkenal dengan gaya permainan kombatnya dan Mourinho memberikan kepercayaan pada pemain internasional Belgia tersebut dalam beberapa kesempatan sejak Mourinho menjabat sebagai manajer di musim panas lalu.

Dan kini, Mourinho menekankan betapa pentingnya Fellaini bagi timnya di Old Trafford. Dalam sebuah konferensi pers di Carrington hari Senin lalu, Mourinho berkata, “Ia pemain yang sangat penting bagiku, jauh lebih penting dari yang bisa kalian bayangkan.

“Aku merasa lemah bila Fellaini tak ada dii skuadku. Tak masalah apakah ia ada di tengah lapangan atau duduk di bangku cadangan, jadi bila kondisinya membaik, sudah pasti ia akan terpilih karena aku benar-benar membutuhkannya. Tapi saat ini, aku belum bisa berkata apa-apa.”

Terbukti ucapan Jse Mourinho tepat. Fellaini menjadi man of the match di pertandingan menghadapi Basel di mana dia bermain sebagai pemain pengganti dan mencetak gol pembuka buat United. Selain mencetak gol dia juga berperan besar menggalang lini tengah bersama Nemanja Matic dan memberi satu umpan matang pada Marcus Rashford.

Manchester United saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan Premier League melawan Everton hari Minggu ini, yang akan berlangsung di Old Trafford.

Red Devils harus menerima hasil draw 2-2 dari Stoke City di akhir peKan lalu, dan untuk pertama kalinya harus puas dengan satu poin.

Mourinho diberi tugas yang cukup berat, yaitu kembali meraih kemenangan Premier League sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com