Mourinho Terancam Mendapatkan Hukuman dari FA

BeritaMUFC – Manajer Manchester United, Jose Mourinho terancam mendaptkan hukuman dari FA setelah terekam kamera mengucapkan kata-kata kasar ketika United menang dramatis menghadapi Newcastle United 3-2 di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah pertandingan berakhir, Jose Mourinho terlihat mengucapkan sesuatu ke arah kamera. Aksi itu kemudian menjadi penyelidikan FA. Akhirnya FA pun menyatakan bahwa Jose Mourinho tak bisa menjaga mulutnya.

Pihak FA mengatakan bahwa Mourinho mengucapkan kata-kata hinaan atau kasar dan akan mendapatkan hukuman. Jika hingga hari jumat besok Mourinho tak melakukan pembelaan, FA akan memberikan hukuman padanya. Hukuman tersebut bisa berupa denda atau larangan mendampingi timnya.

Walau begitu FA tak menyebutkan apa yang diucapkan oleh Mournho ketika itu. Mereka hanya mengatakan bahwa manajer asal Portugal itu mengucapkan kata-kata kasar, menghinda, dan tidak pantas tanpa menyebutkan detailnya.

Jika Mournho menerima hukuman, akan menarik siapa kira-kira yang akan mendampingi tim dari pinggir lapangan menggantikannya mengingat saat ini dia tidak memiliki asisten manajer setelah Rui Faria hengkang. Kemungkinan salah satu dari staff pelatih antara Kieran McKenna atau Michael Carrick yang akan membimbing tim dari pinggir lapangan.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (HR)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com