Mourinho Tersenyum Melihat Laga MU U-23

Berita MUFC  Diberitakan tertekan karena Manchester United harus terlempar dari empat besar di EPL, Jose Mourinho justru terlihat duduk santai dan tersenyum saat menonton laga Manchester United U-23.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United U-23 memainkan laga terakhirnya musim ini melawan Tottenham Hotspur di Premier League 2. Mourinho terlihat duduk bersama asisten dan staf pelatih tim senior. Kabarnya, ia sedang mencari pemain muda yang bisa dibawa dalam tour musim panas nanti. Tak tertutup kemungkinan juga, pemain muda yang menonjol akan diturunkan dalam 2 laga EPL yang tersisa.

Dalam laga tim cadangan itu, MU U-23 memastikan finish di urutan 6 Premier League 2, setelah berhasil mengalahkan Spurs dengan skor 3-2. Dan pemain yang menonjol dalam laga itu adalah Josh Harrop. Gelandang muda itu berhasil memikat perhatian Mourinho dengan mencetak hattrick.

Pemain lain yang juga terlihat bermain bagus adalah kapten Joel Pereira. Kiper asal Portugal itu beberapa kali membuat penyelamatan penting. Juga ada Olosunde yang terlihat berbahaya di sisi sayap.

Para pemain U-23 ini harus bersiap menepi di musim depan. Adik-adik mereka di MU-18 akan menggantikan mereka bermain di level tim cadangan. Sementara bagi mereka yang usianya melebihi 23 tahun, harus mencari klub baru jika gagal menembus tim utama.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com