Mourinho Turunkan Tim Terkuat Hadapi Hull City. Prediksi LineUp dan Hasil 2 Februari

Berita MUFC Hull  City sudah menunjukkan bahwa mereka bukan klub yang mudah dikalahkan. Di leg kedua semifinal EFL yang lalu, Hull berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1. Dan tak sampai seminggu, kedua tim harus bertemu lagi di ajang EPL. Kali ini, manchester United yang akan menjadi tuan rumah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ini adalah laga wajib 3 poin, jika United ingin merengsek naik ke posisi 4 besar. Karena itu Jose Mourinho akan menurunkan tim terkuatnya.

MU akan memainkan pola 4-2-3-1 yang sukses menghancurkan Wigan di Piala FA. David de Gea akan menjadi kiper dengan empat tembok kokoh pertahanan: Valencia-Jones-Rojo-Blind.

Dua gelandang bertahan akan dimainkan oleh Carrick dan Herrera. Pogba akan dimainkan sedikit ke depan bersama Martial di kiri dan Mkhitaryan di kanan. Posisi penyerang kemungkinan besar dikembalikan pada Zlatan Ibrahimovic.

Berapa skor untuk United? Kita berharap mereka unggul 3-0. Bisa?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar:

http://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com