Mourinho Ubah Aturan Fergie yang Telah Bertahan Lebih dari Satu Dekade

Berita MUFC Meski mengagumi Sir Alex Ferguson, bukan berarti Jose Mourinho akan memakai metode yang sama dalam menangani Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah satu musim menangani Manchester United, Mourinho kini mulai berbenah. Ia mengubah satu aturan yang selama ini ditegakkan Fergie secara tegas lebih dari 10 tahun. Fergie memiliki kebiasaan, sehari menjelang pertandingan kandang, ia selalu memerintahkan para pemain untuk menginap di Lowry Hotel.

Fergie akan mengontrol secara ketat diet para pemain dan jam tidur pemain menjelang pertandingan. Hal yang sama kemudian dilanjutkan oleh David Moyes dan Louis van Gaal. Mourinho menerapkannya di musim pertamanya di Old Trafford. Namun di musim keduanya ini, Mou mencoba cara yang berbeda.

Daily mail mengatakan, Mou merasa para pemain akan merasa lebih nyaman bila berada bersama keluarga mereka sehari menjelang pertandingan. Karena itu, Mourinho mengizinkan para pemain tinggal di rumah dan berkumpul bersama keluarga sebelum pertandingan.

Hasilnya?

MU sukses menggulung West Ham dengan hasil 4-0 di laga kandang pertama mereka. Tinggal di rumah, dirasa Mourinho lebih bermanfaat bagi para pemain. Hal ini kemungkinan akan dilanjutkan saat menghadapi LeicesterCity Sabtu depan.

Tidak semua pemain dilaporkan senang dengan cara baru ini. Para pemain senior dikabarkan merasa khawatir, aturan baru ini akan dimanfaatkan para pemain muda untuk bersenang-senang. Namun Mourinho tetap menjalankan rencana ini, sembari akan mengevaluasi hasilnya di masa mendatang. Mourinho juga dikatakan akan terus memonitor para pemainnya, meski mereka diizinkan tinggal di rumah.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com