Mourinho: ‘United Masih Butuh Bantuan Dua atau Tiga Pemain Baru’

banner mufc agustus1

BeritaMUFC.com  Setelah menjuarai EFL Cup, Jose Mourinho menegaskan membutuhkan tambahan pemain untuk meningkatkan permainan United. Dia tampaknya belum puas dengan pencapaian selama ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan ingin menambah “dua atau tiga pemain” untuk skuadnya saat ini di Old Trafford. Manajer berusia 54 tahun ini telah mempersembahkan dua piala perak sebagai manajer United dimulai awal musim ini.

Tapi Mourinho sudah menetapkan pandangannya untuk memenangkan lebih banyak trofi dan menyarankan untuk tambahan amunisi baru agar bisa membantu United meraih prestasi yang lebih besar lagi.

Pada Sky Sports setelah pertandingan hari Minggu kemarin dia berkata:

“Saya pikir dengan skuat pemain yang kita miliki dan kesulitan yang kita alami selama musim ini, saya pikir kami lebih dari baik-baik saja.”

“Saya pikir kami akan siap pada bulan Juli untuk membuka pintu dua atau tiga pemain baru yang bisa membantu kita untuk meningkatkan level kita.

“Anda sudah mencapai level tertentu, Anda sudah menemukan cara Anda bermain, filosofi dan ini sangat penting. Kami stabil dalam cara memainkan tim dan kami membutuhkan satu bantuan tambahan lagi.

“Bantuan tambahan itu adalah jendela transfer berikutnya. Kami tidak menggunakannya di musim dingin dan kami jelas akan menggunakannya di musim panas dan mempercayai pemain yang kami miliki.

“Seperti Mr Woodward katakan, kami akan terus mempercayai sebagian besar dari pemain yang kami miliki saat ini dalam skuat. Kami hanya tinggal membutuhkan bantuan tambahan.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: sportsnewscoverage.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com