Mourinho: ‘Untuk Lawan CSKA, De Gea Kiper Terbaik Nomor 3 di Dunia’

iklan mufc agustus3

Berita MUFC – Manajer Man Utd Jose Mourinho telah mengkonfirmasi satu pemain akan diistirahatkam ketika menghadapi  CSKA Moscow di Old Trafford


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Jose Mourinho memuji Sergio Romero sebagai ‘kiper terbaik di dunia’ – dan memastikan dia akan menjadi starter bersama Paul Pogba melawan CSKA Moscow pada Selasa malam.

Pahlawan Liga Europa musim lalu harus bersabar musim ini dan baru tiga kali tampil sebagai starter, dengan dua di antaranya di Piala Carabao.

Pemain berusia 32 tahun itu telah melihat rekan setimnya David de Gea yangmendapatkan pujian untuk serangkaian penampilan luar biasa di depan gawang, melanjutkan penyelamatan super melawan Stoke dan Liverpool dengan tampil luar biasa melawan Arsenal.

Tapi, saat ditanya pada konferensi pers sebelum pertandingan apakah dia pernah memiliki   kiper yang lebih baik dari pada De Gea, Mourinho memberi jawaban bahwa kiper nomor dua United itu lebih baik dari De Gea.

“Ya Romero Karena dia bermain besok dan kiper saya selalu menjadi kiper terbaik di dunia, David adalah yang terbaik ketiga,” katanya.

“Romero No.1, Joel [Pereira] No.2 dan David adalah yang terbaik ketiga.”

Tapi, setelah melakuam penyelamat 14 kali di Emirates, dan membuat Arsenal hanya bisa mencetak satu gol dalam kemenangan United 3-1, Mourinho tidak dapat menahan pujian terhadap kiper asal Spanyol itu.

“Sangat bagus, sangat, sangat bagus. Semua musim, semua musim, sangat bagus,” tambahnya.

United hanya perlu satu poin lawan CSKA untuk finis sebagai juara Grup A. Meskipun ada kemungkinan merela tidak masuk ke babak 16 besar tampaknya sangat kecil jika United harus kalah enam gol dan Basel harus mengalahkan Benfica.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com