Mourinho Yakin Bisa Membalikkan Keadaan

BeritaMUFC – Jose Mourinho yakin dia bisa membalikkan keadaan di Manchester United dan tidak memiliki rencana untuk mengundurkan diri dari Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer berusia 55 tahun itu mendapat tekanan besar dalam beberapa pekan terakhir dan timnya tidak menang dalam empat pertandingan. Mourinho masih mendapatkan dukungan publik dari klub dan wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengatakan pekan lalu bahwa klub berharap untuk terus di bawah Mourinho.

Namun, banyak orang dalam klub percaya itu hanya menunggu waktu dan kemungkinan akan melihat hasil melawan Newcastle di Old Trafford pada hari Sabtu untuk mempertahankan masa jabatannya.  Mourinho merasa tidak senang dengan kurangnya dukungan yang diberikan kepadanya, tetapi Times mengklaim dia tidak memiliki rencana untuk mundur. Pemain berusia 55 tahun itu merasa dia diserang dari semua sudut dan seharusnya klub bisa berbuat lebih banyak untuk melindunginya dari serangan  para pakar dan mantan pemain.

Mourinho memiliki kontrak dengan United hingga 2020 yang baru ia tanda tangani Januari lalu. Jika Mourinho bertahan dalam jeda internasional, ia harus mengarahkan United untuk bangkit menghadapi Juventus dua kali, begitu pula Manchester City dan Chelsea.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 Sumber gambar: https://www.mirror.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com