Mourinho: Yang Saya Lihat Hari Ini adalah Kiper Terbaik di Dunia

Berita MUFC – Jose Mourinho memuji penampilan David de Gea dalam kemenangan 3-1 Manchester United di Arsenal pada Sabtu malam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Penjaga gawang asal  Spanyol itu melakukan 14 penyelematan selama pertandingan yang lebih dari kiper lain yang dibuat dalam pertandingan Liga Primer musim ini.

Gol dari Jesse Lingard (2) dan Antonio Valencia membantu Setan Merah meraih kemenangan meski The Gunners mengurangi defisit menjadi 2-1 tepat setelah paruh waktu melalui Alexandre Lacazette.

“Saya menyukai cara tim saya bermain dan bertempur. Arsenal bermain sepakbola menyerang yang menakjubkan – menciptakan kesulitan bagi kami. Tapi saya harus mengatakan bahwa pemain saya pantas mendapatkan semua pujian. Saya tidak tahu banyak bahasa Inggris tapi menakjubkan, fenomenal, fantastis. Mereka layak mendapat tiga poin.

“Rencananya adalah saat mereka menguasai bola kita harus menekan pemain dan saat dapat bola  kita harus melakukan serangan cepat dan mencoba mencetak gol seperti yang kita lakukan. Mereka memiliki peluang tapi kami berjuang dan kami juga memiliki kiper yang hebat. ”

Ketika ditanya tentang kinerja De Gea, dia berkata:

“Saya mengatakan kepadanya setelah pertandingan, apa yang saya lihat hari ini adalah seorang penjaga gawang terbaik di dunia. Anda membutuhkan penjaga gawang sepeti itu untuk berada di sana saat tim Anda membutuhkan. Semua usaha dari para pemain sangat mengagumkan.

“Permainannya, kami memulai dengan satu strategi dan mereka memulai berubah, lalu kami berubah taktik dan ketika harus bermain dengan 10 orang kita mengubah taktik lagi.”

Kini United akan fokus di Liga Champions untuk menghadapi Spartak Moscow di Old Trafford di mana United membutuhkan hasil imbang. Setelah itu mereka kembali menghadapi pertandingan besar menghadapi Manchester City.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com