Mourino: “CSKA Terlihat Jelek Karena Kami.”

Berita MUFC Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan Manchester United saat menundukkan CSKA Moskow 4-1 tadi malam (dini hari). Pujian khusus juga ia berikan kepada Romelu Lukaku yang mencetak 2 gol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kepada BT Sports 3, Mourinho berkomentar, “Harus saya akui, Lukaku selalu memberikan gol yang penting di tiap pertandingan. Kami tahu, ia adalah pemain yang sangat bagus. Ia membuktikan bisa mencetak banyak gol. Kini, dengan bermain bersama pemain-pemain berkualitas, ia menjadi lebih mudah mencetak gol.”

 

Mengenai penampilan timnya, Mourinho mengaku suka dengan naluri membunuh yang ditunjukkan barisan penyerangnya. “Kami memulai pertandingan dengan kuat. Sara rasa, CSKA terkejut dengan penampilan kami. Dengan gairah seperti itu, kami memang menjadi lebih kuat dan membunuh permainan dengan segera. CSKA terlihat jelek, karena penampilan kami.”

“Yang terpenting, dua laga, enam poin, dan posisi yang bagus di Liga Champions. Masih ada empat pertandingan lagi untuk dilakoni, tetapi kami memulai dengan bagus. Kami mendekati tujuan kami di kompetisi ini.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.standard.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com