Moussa Dembele Bicara Soal Ketertarikan MU

Berita MUFC Masih ingat Moussa Dembele? Penyerang yang beberapa waktu lalu main di Celtic dan tampil garang dengan mencetak 51 gol dalam 94 penampilan. Kini kabarnya, ia diincar oleh Manchester United untuk menggantikan tempat Romelu Lukaku di lini depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Moussa Dembele kini bermain di Lyon. Ia pindah dari Celtic dengan harga 19, 8 juta poundsterling musim lalu.

Di klub Perancis itu, Dembele kembali bermain buas dengan mencetak 20 gol, termasuk 3 gol dalam 4 pertandingan terakhir. Gol-golnya itu membawa Lyon berada di bawah PSG dan lolos secara otomatis ke Liga Champions musim depan.

Dembele baru berusia 22 tahun. Ole Gunnar Solskjaer bermaksud memboyongnya ke Old Trafford dengan mahar 40 juta poundsterling. OGS kurang puas dengan penampilan Romelu Lukaku yang musim ini tidak efektif di depan gawang lawan. Kabarnya Lukaku diincar Inter Milan untuk menggantikan Mauro Icardi.

Dembele mengetahui ketertarikan MU kepada dirinya. Ia pun tak menampik bisa pergi dari Lyon musim panas ini, meski baru datang semusim lalu.

“Saya menandatangani kontrak di Lyon selama 5 tahun. Dan saya bahagia di sini. Namun kita lihat saja, apa yang terjadi nanti.”

Baca  berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com