MU Akhiri Musim 2018/2019 Dengan Kekalahan

Berita MUFC Manchester United mengalami kekalahan di pertandingan terakhir musim 2018/2019 setelah takluk oleh tamunya, Cardiff City dengan skor 2-0.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Yang menarik di pertandingan ini di mana pemain muda, Masson Greenwood dimainkan sebagai starter. United memperlihatkan ambisinya untuk mencetak gol terlebih dahulu di pertandingan ini. Peluang demi peluang dari Marcus Rasford, Paul Pogba, Jesse Lingard, Andreas Pereira, dan Greenwood tak membuahkan hasil.

Malah Cardif yang sebenarnya tak banyak menekan malah berhasil unggul terlebih dahulu ketika tackle Dalot pada Nathaniel Mendez-Laing dianggap pelanggaran oleh wasit. Penalti diberikan dan sukses dilakukan Mendez-Laing sendiri di menit 23.

Untuk menyamakan kedudukan United tampil menyerang namun tak satu pun peluang mereka menjadi gol. Peluang emas Greenwood hanya membentur tiang gawang. Yang lainnya tendangan pemain muda tesebut hanya mengarah jala samping. Babak pertama mereka tertinggal 0-1.

Di babak kedua, United melakukan perubahan dengan memasukkan Anthony Martial menggantikan Phil Jones. Posisi Scott McTominay pun diturunkan menjadi bek tengah. United memang ada kemajuan dalam menyerang, namun mereka juga rapuh dibelakang.

Bermula dari kegagalan McTominay menjaga pemain Cardif,  Joe Murphy yang berhasil memberikan umpan silang pada Mendez-Liang yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang di menit 54.

Tetringgal 2 angka penampilan United tak menunjukkan sebagai klub besar dan kesulitan untuk mencetak gol. Walau Solskjaer mencoba dengan memasukkan Antonio Valencia dan Angel Gomes namun peluang-peluang mereka tak ada yang membuahkan hasil.

Dengan hasil ini United memastikan menutup musim kompetisi ini di peringkat 6, kontras dengan musim sebelumnya yang meraih runner up Premier League.

Line up: De Gea, Dalot (Valecia), Smalling, Jones (Martial), Young, Andreas (Gomes), McTominay, Pogba, Lingard, Greenwood, Rashford. Cadangan: Romero, Garner, Fred, Mata

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

Sumber Gambar: https://www.gettyimages.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com