MU Akhirnya Amankan Jasa Lindelof?

Berita MUFC  Manchester United diberitakan akan merekrut Victor Lindelof  Januari lalu. Nyatanya? Hingga saat ini sang pemain masih berseragam Benfica.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tetapi Calciomercato melaporkan bahwa Manchester United akhirnya telah membuat kesepakatan pra-kontrak dengan pemain muda Swedia itu untuk datang di musim panas mendatang.

Benfica dan United kabarnya telah sepakat mengenai nilai transfer Lindelof di Januari lalu. Namun transfernya mulai rumit saat klub lama Lindelof, Vasteras, meminta bagian sesuai kesepakatan mereka dengan Benfica. Imbas dari hal ini, nilai Lindelof kemudian menjadi naik dan United pun memilih mundur. Apalagi duet Phil Jones dan Marcos Rojo tampil mengesankan saat Chris Smalling dan Eric Bailly harus absen.

Jose Mourinho rupanya tak mengubur hasratnya untuk mendatangkan Lindelof. Dan jika kabar dari Calciomercato ini benar, maka hanya tinggal menanti waktu saja pemain berusia 22 tahun itu akan mengenakan seragam United.

Lindelof masuk ke tim utama Benfica tahun lalu dan sukses membuat 11 penampilan untuk timnas Swedia. Kabarnya, Barcelona juga mengintai jasanya. Nah, menurut kamu, berita dari Calciomercato ini benar atau sekadar hoax?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com