MU Alihkan Bidikan ke Pemain PSG Ini

Berita MUFC Manchester United berburu dengan waktu untuk memperoleh rekrutan kedua mereka musim ini. Dan salah satu sektor yang perlu dibenahi adalah gelandang bertahan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho tadinya menjadikan Fabinho sebagai prioritas utama untuk melengkapi Ander Herrera dan Paul Pogba. Namun negosiasi yang berjalan alot, memaksa mereka mengalihkan bidikan. Dan Blaise Matuidi menjadi salah satu opsi yang dibidik.

Kabar ini diperkuat dengan informasi dari GFFN yang mengatakan Manchester United kini sedang memberikan penawaran kontrak bagi Matuidi. Selain dari MU, Matuidi juga menerima tawaran dari beberapa klub Liga Super Cina.

Matuidi adalah sosok yang sangat pas bagi tim Setan Merah. Pergerakannya sangat bagus, baik dengan atau tanpa bola, dinamis, dan agresif. Sesuai dengan kebutuhan Mourinho di lini tengah. Ia juga memiliki kreativitas yang tinggi, sangat jarang ditemui pada sosok gelandang bertahan.

Tetapi akankah Mourinho memilih Matuidi dibanding Matic, Fabinho, Bakayoko, Dier, atau Renato Sanchez yang juga dikaitkan dengan Old Trafford? Kita lihat saja…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: https://www.sportlineng.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com