MU Bersiap Jadikan Pemain Ini Pogba II

banner mufc agustus1

Berita MUFC Manchester United bersiap mengulang cerita Pogba. Setelah sukses memulangkan Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu, jangan kaget bila musim panas yang akan datang akan ada satu alumni Akademi MU yang kembali berseragam Setan Merah.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain itu adalah Michael Keane. Saat menang 2-0 lawan Chelsea, Michael Keane terlihat duduk di tribun penonton bersama saudaranya yang juga mantan striker MU, Will Keane. Mereka duduk di depan Juan Mata. Dalam suatu kesempatan, ia pernah mengatakan ingin kembali ke Manchester United.

 

Keane dilepas Van Gaal pada 2014. Setelah itu kariernya justru melesat kencang. Ia kini menjadi batu karang yang tangguh bagi pertahanan Burnley. Musim lalu, Leicester City ingin membelinya namun Burnley meminta harga 20 juta pounds. Musim ini harganya bisa melambung tinggi. Karena ia tampil lebih baik dan bahkan tampil meyakinkan dengan seragam timnas Inggris.

United kini sedang bernegosiasi dengan Burnley untuk memulangkan pemain yang dulu mereka jual hanya dengan harga 2,5 juta pounds. Kontraknya habis pada akhir musim depan. Karena itu banyak klub yang juga mengincar jasanya. Chelsea, Liverpool, Manchester City, Everton, dan Tottenham adalah klub yang juga menginginkannya.

Jika Keane jadi pulang ke Old Trafford, ia akan menjadi Paul Pogba kedua. MU pun harus merogoh kocek yang dalam untuk memulangkannya. Burnley dikabarkan rela melepasnya pada klub yang bersedia membeli Keane seharga 30 juta pounds. Itu berarti 12 kali lipat dari uang yang mereka dapat saat menjual Keane dulu. Mahalnya harga kebodohan…

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com