MU Bersiap Tawar Bek Inggris Ini. Masih Perlu?

Berita MUFCUsai Inggris tersingkir dariPiala Dunia, gosip ketertarikan Manchester United terhadap defender Harry Maguire mengemuka. The Red Devils dikabarkan tertarik untuk menduetkan pemain belakang Leicester City itu dengan Eric Bailly di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Harry Maguire tampil mengesankan selama Piala Dunia. Selain kuat di belakang, golnya ke gawang Swedia juga membuktikan ia bisa menjadi senjata berbahaya dalam serangan di kotak penalti lawan, terutama lewat bola-bola atas.

Menurut The Daily Mail, Jose Mourinho menyiapkan uang untuk melakukan pembelian ini. Maguire baru di datangkan Leicester musim lalu dengan harga 17 juta poundsterling. Namun untuk memilikinya, MU dikabarkan harus mengeluarkan tawaran hampir 3 kali lipat, sekitar 50 juta poundsterling.

Meski terbilang tinggi, namun harga ini dianggap wajar dibanding harga Toby Alderweireld yang dipatok Tottenham Hotspurs 65 juta poundsterling.

Usianya yang baru 25 tahun, mungkin akan menjadi pilihan jangka panjang untuk menggantikan Chris Smalling atau Phil Jones yang belum memuaskan Mourinho. Namun pertanyaan terbesarnya: “Apakah Mourinho harus membeli Maguire atau memberi Victor Lindelof kesempatan?”

Menilik penampilan Lindelof di Piala Dunia juga impresif. Ia lugas dan kuat bertahan di udara. Ia juga punya kecepatan. Dan yang paling menonjol, Lindelof terlihat punya kemampuan memimpin di timnas Swedia.

Entah keputusan apa yang akan diambil Mourinho, kita bisa menanti hingga penutupan bursa transfer pada 9 Agustus nanti.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://sport360.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com