MU Bikin Kejutan, Dekati Dembele di Hari Terakhir Jendela Transfer

Berita MUFCMundo Deprtivo memberitakan bahwa Manchester United, bergabung dengan Arsenal dan PSG untuk mengincar bakat muda Perancis, Ousmane Dembele.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dembele adalah salah satu striker yang dianggap memiliki potensi besar di masa depan. Sayangnya, kariernya di Barcelona terhambat karena mengalami cedera yang memaksanya absen dalam waktu lama.

Setelah pulih, ia gagal menembus tim inti Barcelona yang masih dikuasai Lionel Messi dan Luiz Suarez. Di sisi yang lain, Manchester United terancam kehilangan Anthony Martial di penghujung waktu bursa transfer.

Media Spanyol itu mengatakan, jika MU kehilangan Martial, mereka akan langsung darang dan membeli Dembele dari Barcelona.

Barca mungkin tak keberatan menjual Dembele yang mereka beli dengan mahar 100 juta poundsterling dari Dortmund. Dembele hanya bermain 12 kali musim lalu dan hanya mencetak 3 gol. Apalagi, Barca baru saja membeli Malcom dari Bordeaux.

Harga 89 juta poundsterling dipercaya bisa membuat Barca melepas sang pemain ke MU. Sementara nama lain yang juga gencar diisukan pindah ke MU pada hari ini adalah Robert Lewandowski.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://sport.francetvinfo.fr

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com