MU Bisa Dapatkan Duo Ini dengan Harga 50 Juta Pound

Berita MUFC Sepertinya Manchester United dihubungkan dengan setiap nama yang tersedia di bursa pemain. Mereka membutuhkan perombakan demi membangun tim yang tangguh di musim depan.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Musim ini, Manchester United kemasukan 54 gol. Sebuah catatan yang buruk untuk tim sebesar Manchester United. Karena itu, lini belakang akan menjadi prioritas utama Solskjaer dalam pembenahan.

MU disebut punya peluang membeli duo premier league, Aaron Wan-Bissaka dan Patrick van Aanholt dari Crystal Palace. Menurut The Sun, kedua pemain ini diproyeksikan untuk menggantikan Antonio Valencia dan Ashley Young yang telah menua.

MU kini hanya memiliki Diogo Dalot dan Luke Shaw yang masih berada di usia produktif. Karena itu, Solskjaer memiliki ide untuk mendatangkan kedua pemain Crystal Palace. Keduanya bermain di posisi bek sayap dan Palace tak keberatan untuk menjualnya, asalkan United mau membayar dengan harga 50 juta poundsterling sepaket.

Dalot masih terlalu muda untuk diandalkan di bek kanan. Karena itu, Aaron Wan-Bissaka bisa menjadi andalan di Liga Inggris. Musim ini, penampilan Bissaka mendapatkan banyak pujian dan dianggap sebagai bek kanan terbaik di EPL musim ini.

Sementara itu, Van Aanholt berusia 23 tahun dan bermain sebagai bek kiri. Ia akan menjadi pesaing tangguh bagi Luke Shaw yang juga bermain gemilang musim ini. Aanholt mencetak 3 gol dan 2 assist di Palace.

Keduanya akan mejadi tambahan yang baik bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer di musim depan.

Baca berita terbaru  setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com