MU dan Chelsea Berebut Bacary Sagna Sebelum Jendela Transfer di Tutup?

iklan mufc agustus2

Berita MUFC Mantan pemain Arsenal dan Manchester City, Bacary Sagna, disebut menjadi rebutan antara Chelsea dan Manchester United menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sehari menjelang ditutupnya bursa transfer pemain, memang banyak rumor yang beredar. Dan menurut Metro.Co.Uk, MU dan Chelsea kini sedang memburu tanta tangan Bacary Sagna. Bek kanan berusia 34 tahun itu dilepas Manchester City secara gratis akhir musim lalu.

Ia bek kanan yang tangguh dan memiliki kecepatan lari yang bagus. Namun ia telah termakan usia. Mourinho mungkin mengincarnya sebagai pelapis dari Antonio Valencia. Mengingat Timothy Fosu-Mensah dipinjamkan ke Crystal Palace. Dan Matteo Darmian lebih sering dimainkan sebagai bek kiri.

Sementara menurut Daily Mail, Conte juga menginginkan Sagna sebagai cadangan bagi Victor Moses. Conte gagal mendatangkan Rafinha dari Bayern Munchen dan Alex Oxlade-Chamberlain dari Arsenal.

Mengingat keberadaan Axel Tuanzebe yang juga bisa dimainkan sebagai bek kanan dan Matteo Darmian, sepertinya rumor ini tidak akan terwujud. Bagaimana pendapat kalian?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: https://www.mancity.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com