MU Dapat Lampu Hijau untuk Gaet Joao Felix

Berita MUFC Menurut media Portugal, Sapo, Manchester United menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Joao Felix.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Remaja asal klub Benfica, Joao Felix sedang menjadi perbincangan dunia. Bakatnya dianggap setara dengan Cristiano Ronaldo.

Di usia 19 tahun, ia sukses membawa Benfica menjadi kampiun di Liga Portugal. Perannya cukup besar, dengan mencetak 15 gol dan mencetak 7 assist dalam 26 laga liga Portugal.

Klub-klub besar Eropa pun bernafsu memilikinya. Sayangnya, ia memiliki klausal pelepasan cukup mahal, yaitu 92 juta poundsterling!

Manchester United yang disebut sedang membangun proyek baru dengan dipimpin Ed Woodward dan Ole Gunnar Solskjaer segera bergerak cepat. Mereka tak segan untuk menebus klausal mahal Felix demi mendapatkannya.

Benfica disebut sudah mempersilakan MU untuk bernegosiasi dengan Joao Felix, setelah angka 92 juta poundsterling itu disanggupi oleh United.

Selain United, Juventus adalah klub yang juga paling getol memburu tandatangan pemain sayap itu. Namun Juve tak memiliki uang sebanyak United. Mereka harus menjual Paulo Dybala terlebih dahulu sebelum membeli Felix.

Begitu juga dengan Atletico Madrid, PSG, dan Barcelona.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.bola.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com