MU Disarankan Kejar Pemain Ini

BeritaMUFC –  Terry Gibson bicara tentang target transfer Manchester United, Carlos Soler, yang merupakan gelandang Valencia. Menurutnya, Carlos Soler adalah sosok yang bisa menyamai pengaruh David Silva di Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 20 tahun itu kerap dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United beberapa bulan terakhir ini, terutama setelah ia menjalani musim yang cukup impresif di Ios Che. Soler telah mencetak tiga gol dalam 15 penampilannya di La Liga, dank arena itulah Manchester United tertarik untuk merekrutnya.

Pemain internasional Spanyol U-19 ini mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan mantan gelandang Valencia, Juan Mata, di Old Trafford. Sementara itu, di sisi Manchester lain, Silva telah menetapkan dirinya sebagai pemain terbaik di Manchester City berkat titel yang mereka raih pada 2012 dan 2014.

Gibson, yang merupakan mantan striker Chelsea dan United, membicarakan tentang kualitas Soler, berkaitan dengan berita kepindahannya ke Manchester United.

“Ia akan menjadi pemain hebat. Ia ditempa di spanyol sebagai pemain tengah yang menyerang,” kata Gibson.

“Kita cukup beruntung untuk melihat David Silva di Premier League selama beberapa tahun ini, dan Soler tak jauh berbeda darinya. Ia adalah sosok yang hebat mengendalikan bola, ia merupakan pemain muda yang berhasil mensejajarkan dirinya dengan para pemain penting di Valencia, dan dengan waktu yang sangat cepat.”

Manchester United mengakhiri Premier League dengan duduk di posisi kelima di musim pertama Jose Mourinho. Namun Red Devils mampu memenangkan EFL Cup dan Liga Europa.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com