MU Diserang Badai Cedera (Lagi!)

Berita MUFC Jeda Internasional menjadi momok yang menakutkan bagi Manchester United. Karena para pemain dibayangi faktor kelelahan dan kerentanan cedera.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Bulan Maret dan April ini akan menjadi saat yang krusial bagi United. Mereka mencoba bersaing memperebutkan satu tempat di posisi 4 besar EPL. Mereka juga harus menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions.

Kepadatan jadwal membuat United tampil tak optimal. Mereka mengalami kekalahan 2 kali beruntun. Dan juga beberapa pemain harus menyingkir karena cedera.

Kini, setelah memasuki jeda internasional, MU diterpa kabar negatif. Beberapa pemainnya dipulangkan oleh tim nasional masing-masing karena mengalami cedera.

Baru saja beredar berita tentang cederanya Marcus Rashford di timnas Inggris. Gareth Southgate memulangkan striker belia itu karena mengalami cedera.

“Kami memulangkan Rashford karena ia tidak cukup fit untuk bertanding. Rupanya ia datang dengan masalah di persendian kakinya. Kami pun memutuskan untuk memulangkannya ke klub,” ujar manajer timnas Inggris itu.

Ini menambah daftar pemain MU yang cedera saat ini. Sebelumnya, Romelu Lukaku (Belgia) dan Nemanja Matic (Serbia) juga disebut tidak bisa bermain karena cedera. Lalu Victor Lindeloff (Swedia), Jesse Lingard (Inggris), dan Anthony Martial (Perancis) juga gagal masuk ke timnas karena cedera.

Di luar mereka, Juan Mata dan Alexis Sanchez juga masih dalam perawatan tim medis United.

Jika badai cedera ini berlanjut, maka besar kemungkinan OGS harus menggunakan para pemain muda untuk turun di EPLdan Liga Champions. Kita akan melihat Mason Greenwood, Tahith Chong, James Garner dan Angel Gomes akan kembali berlaga.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com