MU Ditahan Imbang Crystal Palace Tanpa Gol di Old Trafford

BeritaMUFC – Manchester United gagal meraih poin penuh di Old Trafford setelah ditahan imbang Crystal Palace tanpa gol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Perubahan Posisi

Jose Mourinho sedikit mengubah line up dengan memainkan Darmian sebagai bek kanan sementara Ashley Young mengisi posisi bek kiri menggantikan posisi Luke Shaw. Permainan United sebenarnya tidak buruk dan memiliki beberapa peluang di babak pertama. Jesse Lingard, Martial, Chris Smalling, dan Paul Pogba beberapa kali mengancam gawang Crystal Palace.

Gol Dianulir

Crystal Palace sendiri mengandalkan keunggulan fisik pemain mereka minim peluang. Walau begitu peluang yang mereka dapatkan membahayakan gawang United. Seperti van Aanholt yang bebas tendangannya masih melebar walau dirinya sudah tak terjaga. Di babak ini juga ada gol yang dianulir tapi sundulan Kouyate yang membobol gawang De Gea dianulir akibat berdiri offside.

Gol Lukaku Dianulir

Di babak kedua United langsung menggebrak dengan memilki peluang emas tapi gagal dikoversi menjadi gol. Di menit 57 akhirnya United berhasil mencetak gol ketika Lukaku menyambut bola rebound hasil tendangan Ashley Young, sayangnya dianulir karena dianggap sudah berdiri dalam posisi offside.

Dobel Save De Gea

Palace sendiri sempat membahayakan gawang lewat Kouyate namun berhasil dihalau de Gea, bola rebound pun berhasil diselamatkan oleh kiper asal Spanyol tersebut. Setelah itu Fellaini, Rashford, dan disusul Alexis dimasukkan. United mengurung pertahanan Palace dan mencoba melepaskan serangan lewat umpan silang tapi gagal menghasilkan gol. Peluang emas didapat oleh Lukaku ketika menyambut umpan silang Darmian, sayangnya kiper berhasil menghalaunya. Hasil akhir pun imbang tanpa gol di Old Trafford.

Line up: De Gea, Young, Lindelof, Smalling, Darmian, Matic, Pogba (Alexis), Lingard (Fellaini), Martial, Mata (Rashford), Lukaku. Cadangan: Grant, Jones, Valencia, Fred

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Uck)

 

Sumber gambar: https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com