MU Harus Jual Dua Pemain Ini Jika Inginkan Harry Maguire

Berita MUFC – Harga Toby Alderweireld yang terlalu mahal dan semakin dekatnya Bonucci ke Juventus, memaksa Manchester United memalingkan pandangan mereka kepada Harry Maguire.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran dapat dituntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113, dengan  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Bek timnas Inggris itu sudah terang-terangan mengatakan ingin pindah ke klub besar. Ia pun tak menampik jika harus pindah ke Manchester United musim panas ini. Hanya saja Leicester City hanya ingin melepasnya di harga 65 juta poundsterling.

Manchester United kini sedang merancang kedatangan Maguire, salah satunya adalah dengan berupaya menjual dua pemain belakang demi mendapatkan dana yang cukup. Dua pemain belakang yang dimaksud adalah Matteo Darmian dan Marcos Rojo.

Darmian sudah memastikan ingin keluar dari United dan Italia akan menjadi tujuannya. Juventus dan Inter Milan sedang bernegosiasi untuk mendapatkan jasanya. Sementara itu, Marcos Rojo kabarnya diminati Wolves. Rojo akan menjadi stok lebih United bila jadi mendatangkan Maguire. Karena United masih punya Lindelof-Bailly dan Smalling-Jones. Belum lagi ada Axel Tuanzebe-Timothy Fosu-Mensah yang berusia muda.

Rojo, 28 tahun, saat ini tidak ikut dalam tur pra-musim karena dikabarkan cedera. Namun kabar lain mengatakan, ia sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke tim lain. MU berharap mendapatkan uang sebesar 30 juta pounds saat menjual pemain Argentina ini nantinya.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.dailyrecord.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com