MU Kembali Telan Kekalahan Lawan West Ham

BeritaMUFC – Krisis Manchester United belum berakhir. Menghadapi tuan rumah West Ham, United harus takluk 3-1 di ajang Premier League.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menumpuk Gelandang

Jose Mourinho memaikan formasi cenderung bertahan dengan menumpuk gelandang sejak awal. Scott McTominay, Fellaini, Matic, dan Pogba dimainkan dari awal untuk menopang Martial dan Lukaku.  Ashley Young di posisi bek kanan sementara Luke Shaw di bek kiri sementara di center back dipercayakan pada Chris Smalling dan Victor Lindelof.

Gol Mengejutkan

Tuan rumah West Ham tampil langsung menekan dan hasilnya baru di menit 5, umpan matang Zabaleta berhasil dimanfaatkan oleh Fellipe Anderson yang lepas dari kawalan untuk membobol gawang De Gea. United mencoba untuk menyamakan kedudukan namun gagal. Peluang emas yang baik adalah ketika sundulan Romelu Lukaku hanya membentur tiang gawang.

Gol Bunuh Diri?

United sendiri juga sering terancam gawangnya namun David De Gea masih sempat menyelamatkan beberapa peluang. Terlihat De Gea sendiri tak puas dengan kinerja para pemain belakang United. Bukannya menyamakan kedudukan, United justru harus kebobolan kembali. Yarmenko yang menyambut sepak pojok sukses membuat gol kedua walau bola terlihat membentur Victor Lindelof sebelum masuk ke gawang di menit 43.

Mencoba menyerang

Di babak kedua tak ada perubahan dalam permainan membuat Jose Mourinho akhirnya memasukkan Marcus Rashford menggantikan Victor Lindelof. Formasi 4-4-2 rupanya belum mengesankan, Paul Pogba dan McTominay pun digantikan Mata dan Fred.

Gol Penyemangat

Pergantian tersebut akhirnya membuahkan hasil. Umpan silang Luke Shaw disambut oleh Marcus Rashford untuk memperkecil kekalahan 1-2 di menit 71.

Balas Cepat

Kedudukan yang menipis membuat United semakin bernafsu untuk mencetak gol, sayangnya justru yang ada kelengahan buat mereka. Adalah Arnautovic sukses mengembalikan defisit menjadi 3-1 lewat kelengahan pemain United di menit 74,

Jalan Buntu

United terus mencoba untuk mencari gol tapi para pemain United seperti kehilangan akal untuk mencetak gol sehingga tak ada gol tercipta lagi. United kembali mengalami kekalahan.

Line up: De Gea, Young, Lindelof (Rashford), Smalling, Shaw, Matic, Fellaini, Pogba (Fred), McTominay (Mata), Martial, Lukaku. Cadangan: Grant, Darmian, Bailly, Herrera

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (uck)

 

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com