MU Mulai Pembicaraan dengan Toby Alderweireld

Berita MUFC – Manchester United bergerak cepat di bursa transfer. Jose Mourinho sepertinya menginginkan para pemain baru sebelum dimulainya pagelaran Piala Dunia yang kemungkinan bisa melambungkan harga pemain.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Posisi pemain belakang adalah salah satu target yang ingin dibenahi di musim panas ini. Kabarnya, Mourinho mengincar jasa pemain belakang Tottenham Hotspur asal Belgia, Toby Alderweireld.

Sang pemain akan habis kontraknya di akhir musim depan. Ia pun tak memiliki hasrat untuk memperpanjang kontrak di klub London itu. Spurs akan kehilangan jasanya secara gratis, jika tidak dijual di musim panas nanti.

Seperti biasa, Spurs akan mengenakan harga yang mahal untuk para pemainnya. Spurs tak keberatan melepas Toby, asalkan MU mau membayar 50 juta poundsterling untuk mantan pemain Ajax itu. Selain Toby, Spurs juga bersedia melepas Danny Rose dan Mousa Dembele, tentu dengan harga yang mahal.

Kedatangan Toby, tentu akan menjadi ancaman bagi Phil Jones, Eric Bailly, dan Victor Lindelof. Salah satu dari mereka diperkirakan akan tersingkir. Meski belakangan Bailly disebut sudah mengecewakan Mourinho dengan cederanya, namun sepertinya Lindelof yang akan tersingkir dan akan pergi sebagai pemain pinjaman ke klub lain.

Untuk dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com