Kesalahan MU Musim ini Menurut Ryan Giggs

BeritaMUFC.com   Ryan Giggs akhirnya buka suara tentang kesalahan MU di musim ini sehingga untuk saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen Premier League. Menurutnya MU musim ini terlambat panas dan kalah start dengan klub-klub lainnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


MU kini tertinggal 17 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Walau begitu MU telah sukses meraih gelar EFL Cup yang merupakan Piala kedua mereka musim ini. Kini mereka tengah mengejar gelar Piala FA dan Liga Eropa plus lolos ke zona Liga Champions.

Giggs mengatajan kondisi MU sudah jauh lebih baik buat manajer Jose Mourinho, meski begitu dia mengakui bahwa MU mencatat start lamban di Premier League.

“Dia sudah bekerja cukup baik” kata Ryan Giggs mengenai Jose Mourinho.

“Dia hanya mencatat start lamban dan memang itu tidak mudah. Namun jika Anda lihat catatan karir Jose sejauh ini, dia selalu menangani tim yang serupa, Porto, Inter, Chelsea. Bersama Manchester United, dia memiliki tim dengan skuat yang kuat, hanya saja ia masih kesulitan menemukan tim terbaiknya.”

“Secara perlahan dia mulai menemukan 11, 12, 13 pemain terbaiknya. Namun masalahnya adalah start lamban yang ia catat di awal musim. Tim lain memulai dengan cepat, namun kini mereka harus mengejar mereka semua.”

Ryan Giggs tentu juga paham kondisi tim Manchester United mengingat squad MU yang ada saat ini hampir sama dengan tim ketika dia menjadi asisten manajer di era Louis van Gaal musim lalu. Tapi apa yang dikatakannya tentang kesalahan MU musim ini memang tidak salah.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.independent.co.uk

Baca juga:

Pujian Ryan Giggs untuk Bintang Manchester United Ini

Gawat! Manchester United Tanpa Striker di Piala FA Nanti Malam

Kamu Harus Baca Ini! Kisah Schweini Meminta Kaos Giggs

Mourinho Bandingkan Karir Rashford dengan Ryan Giggs

Ryan Giggs Ungkapkan Pemain Terbaik yang Pernah Bermain Dengannya

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com