MU Pede Bisa Dapatkan 2 Pemain Ligue 1 Ini

Berita MUFC Manchester United mulai gencar berburu pemain. Ole Gunnar Solskjaer sudah mengantungi nama-namapemain yang akan bertahan dan yang akan keluar.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer mengaku hanya ingin mempertahankan pemain yang bisa mengangkat prestasi MU. Sisanya? Harus segera angkat kaki.

Untuk itu, akan ada beberapa pemain yang masuk menggantikan pemain yang keluar. Dan menurut Mirror, Manchester United merasa percaya diri bisa mendaratkan 2 bintang Ligue 1 ini. Mereka adalah Adrien Rabiot (PSG) dan Nicolas Pepe (Lille).

Adrien Rabiot bisa didapatkan gratis, karena sang pemain telah habis kontraknya. Rabiot adalah pengganti sepadan bagi Ander Herrera yang pindah ke PSG secara gratis. Namun untuk mendapatkan Rabiot, United harus bersaing dengan Barcelona.

Klub Katalan itu sebenarnya sudah meminati Rabiot dari lama. Tetapi mungkin mereka akan membatalkan ketertarikan mereka, karena telah merekrut Frankie de Jong dari Ajax Amsterdam.

Sementara itu, sayap kanan Lille, Nicolas Pepe juga diincar MU untuk menambal kelemahan United di sisi kanan. Pepe mencetak 20 gol dan 11 assist musim ini. Ia punya lari yang cepat dan skill teknis yang bagus.

Pepe saat ini juga menjadi incaran PSG. Namun Manchester United merasa bisa membeli Pepe dengan uang sebesar 45 juta poundsterling, meski mereka tak bermain di Liga Champions musim depan. Karena di PSG, Pepe mungkin hanya dijadikan cadangan Kylian Mbappe.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)Sumber Gambar: https://tribuna.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com