MU Pede Bisa Dapatkan Haaland, Sudah Berkunjung ke RB Salzburg

Berita MUFC- Manchester United terus dihubungkan dengan salah satu bakat muda paling potensial di Eropa, Erling Braut Haaland.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebuah sumber di Inggris menyebutkan, Manchester United merasa percaya diri bisa mendatangkan striker 19 tahun asal Norwegia itu. Namun mereka mungkin harus mengeluarkan uang sebesar 85 juta poundsterling.

Klub sang pemain, RB Salzburg sudah mengatakan tidak akan menghalangi jika sang pemain ingin pergi. Haaland memang menjadi incaran banyak klub, karena kemampuan mencetak golnya yang luar biasa.

Musim ini, dari 19 laga, ia telah mencetak 27 gol dan 7 assist. Hal ini membuat beberapa pengamat menyamakan bakatnya dengan Robert Lewandowski. Bandingkan dengan catatan gol Manchester United musim ini, yang hanya membobol gawang lawan sebanyak 19 kali dari 13 laga di EPL.

Kehadiran seorang striker yang piawai bermain di dalam kotak penalti, sangat dinanti Manchester United. Karena lawan sering menerapkan strategi bertahan total dengan menumpuk banyak pemain dalam kotak penalti. Hal ini tentu menyulitkan bagi Marcus Rashford dan Anthony Martial membobol gawang lawan. Karena keduanya merupakan tipe sriker yang suka berlari membawa bola.

Sebuah sumber dari SportWitness juga menyebutkan bahwa perwakilan Manchester United terlihat mengunjungi markas RB Salzburg. Ini merupakan kunjungan lanjutan, setelah sebelumnya ayah sang pemain, Alf-Inge Haaland, terlihat hadir di Carrington.

Tampaknya, Manchester United menjadi klub yang paling serius meminati Haaland, meski hingga saat ini belum ada tawaran resmi yang dilemparkan ke klub Austria itu.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.bbc.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com