MU Pede Segera Resmikan 2 Pemain Ini

Berita MUFC Manchester United masih belum mengumumkan rekrutan terbarunya untuk musim panas ini. Namun mereka percaya, dalam waktu dekat akan ada 2 nama yang diumumkan sebagai pemain baru.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Memang kedua nama itu bukan nama besar. Malahan keduanya datang dari Divisi Championship, divisi satu level di bawah Premier League di Inggris.

Nama yang dimaksud adalah Daniel James dari Swansea City dan Nathan Collins dari Stoke City. Menurut Football Insider, keduanya sudah semakin dekat dengan United.

Solskjaer memang menginginkan timnya merekrut anak-anak muda terbaik di Inggris. Keduanya dianggap bakat muda yang layak memakai seragam United.

James bermain sebagai sayap kanan atau kiri. Usianya baru 21 tahun. Namun memiliki kecepatan yang luar biasa. Ia mencetak 5 gol dan 11 assist musim lalu.

Sementara Nathan Collins memang belum terlalu populer. Namun ia disebut sebagai bakat menjanjikan di lini belakang. Jika United gagal mendatangkan nama besar musim ini, Collins bisa langsung menjadi penghuni reguler di barisan belakang. Ia direkomendasikan langsung oleh Darren Fletcher, ex Setan Merah yang bermain di Stoke.

Baca  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga  berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)Sumber Gambar: https://www.foxsportsasia.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com