MU Pinjamkan Lagi Pereira ke Portugal!

Berita MUFCSeperti yang telah diduga sebelumnya, Manchester United meminjamkan satu pemain muda potensialnya ke Portugal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United baru saja meresmikan kepergian Joel Pereira ke Vitor Setubal (Portugal) sebagai pemain pinjaman selama semusim penuh.

Kepergian Joel Pereira sudah diduga sebelumnya. Jose Mourinho mendatangkan Lee Grant sebagai kiper ketiga. Ini berarti Mou ingin Joel Pereira pergi dan bermain di klub lain untuk mendapatkan pengalaman.

Mourinho adalah pengagum Joel Pereira dan merasa yakin penjaga gawang 22 tahun itu akan menjadi penjaga gawang yang andal di masa depan. Namun ia butuh banyak menimba pengalaman dan turun ke lapangan, yang mana tak mungkin ia peroleh di United karena keberadaan David de Gea dan Sergio Romero.

Pereira baru memainkan 3 penampilan bersama United, sejak bergabung pada 2012.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com